Read News
Tingkatkan Rasa Nasionalisme, IPK Kab. Paluta Instruksikan Anggota Ikut Upacara HUT RI 71
18 Agt 2016 - www.sumut24.net
Tingkatkan Rasa Nasionalisme, IPK Kab. Paluta Instruksikan Anggota Ikut Upacara HUT RI 71
Hakim Nasution, Bendahara DPD IPK Paluta : Dengan semangat Pemuda yang berkarya nyata  mari kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan dalam mewujutkan perdamaian dan memberikan karya kepada pemerintah dengan mengigat  jasa para pahlawan dan jangan pernah lupakan sejarah ( Jas Merah)
Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE 71 yang akan Di laksanakan pada hari Rabu 17 agustus 2016 Bertempat di lapanangan Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Bendahara Hakim Nasution memerintahkan kepada selururuh fungsionaris DPD IPK kab Padang Lawas Utara untuk mengikuti upacara HUT RI 17 Agustus 2016 dan berkumpul Di kantor besar IPK (Ikatan Pemuda Karya) dengan seragam lengkap pada jam 08 00 wib Demikian yang disampaikan Bendahara DPD IPK kab Paluta kepada Sumut24 Selasa (16/8) di kantor besar DPD IPK Paluta.

Dalam menghadiri Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 71 yang akan di laksanakan pada hari rabu  besok Maka kami dari pengurus DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Padang Lawas Utara (Paluta).

Memerintahkan kepada seluruh kader kader IPK (Ikatan Pemuda Karya) maupun Srikandi dari seluruh kecamatan untuk ikut mewakili dalam memeriahkan hari kemerdekaan INDONESIA yang ke 71 “ujar Hakim Nasution”

Tambahnya lagi ia menyampaikan bahwa dengan semangat Pemuda yang berkarya nyata  mari kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan dalam mewujutkan perdamean dan memberikan karya kepada pemerintah dengan mengigat  jasa para pahlawan dan jangan pernah lupakan sejarah ( Jas Merah) .

Dan harapan kita  akan lahir generasi muda Indonesia yang bekarya, berkarakter, dan tidak untuk Narkoba dan berjuang untuk kepentingan orang banyak”tegasnya .

Tambahnya lagi Erando Mustuaparia Harahap Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Padang Lawas Utara (Paluta) kepada Sumut24 mengatakan,salah satu ikrar penting dalam Sumpah Pemuda tahun 1928 adalah Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Dan sudah jelas Poin yang saya sampaikan ini sangat  penting ini memberikan tekanan yang sangat kuat kepada para pemuda akan pentingnya menjaga tanah air sebagai bagian penting dari komponen bumi yang kita pijak ini demi keberlangsungan masa depan generasi penerus kita untuk membangun pemuda pemuda yang berkualitas dan bermartabat bebas Narkoba " Pemikiran,Tindakan Dan Karya Adalah Indikasi Orang Merdeka, Apa Karya Mu ? Apa Kontribusi Mu? " tegasnya. (Berlin H.Sir)

Head Office
Jl. Sriwijaya Ujung No. 10
20112 Medan - Sumatera Utara
Telp. (061) 4527655
 
Photo Gallery
 
Photo Gallery
copyright ©2017 Ikatan Pemuda Karya
all right reserved.